madu hitam pahit obat alami maag sakit lambung

madu asli pahitSalah satu penderita maag yang merasakan khasiat dari madu hitam pahit ini adalah ibu rukayah, seorang guru smp disalah satu sekolah menengah swasta di kota bekasi, memiliki riwayat penyakit maag yang begitu lama dan dinyatakan kronis dan seringkali harus terganggu aktifitasnya sebagai seorang guru karena terjangkit maag. Sampai suatu waktu beliau terserang kembali penyakit maag yang sampai mengharuskan beliau dirawat terbaring selama 5 hari di RS, padahal upaya untuk mencegah penyakit maagnya telah dilakukan dengan berbagai teknik dan yang penting tidak telat makan, namun dari kesibukannya dan pikirannya yang banyak terkuras serangan penyakit maag masih saja menerpanya.
Lima hari dirumah sakit belumlah memberikan dampak hasil yang lebih optimal, beliau pun pulang dengan masih harus beristirahat di rumah, seorang kerabatnya yang menjenguknya dirumah ada yang membawanya madu hitam pahit dan memberikan keyakinan bisa sembuh karena beberapa temannya pun telah mendapatkan kesembuhan dengan madu tersebut. Pesan dari kerabatnya ini dilaksanakan sembari diselingi dengan obat dokter yang memang harus diminum sampai habis. Diminum 2 sendok pagi-siang dan malam, dan dalam hitungan 48 jam, keluhan diperut, mual, perih, badan menggigil dan lemas berangsur pulih dan segar serta bisa beraktifitas seperti biasanya.
Pengalaman diatas adalah hanya segelintir cerita yang dituturkan kepada admin dan masih banyak lagi pengalaman diluar sana yang tidak terdokumentasikan, namun jelas madu hitam pahit patut menjadi sebuah produk yang direkomendasikan bagi penderita maag sebagai obat maag alami yang aman, cepat dan tepat.